https://kampusmilyarder.blogspot.com/2015/08/belajar-dari-aji-ichiban-oleh-oleh-khas.html
By Jaya Setiabudi
Jika Anda pernah berkunjung ke Hongkong, biasanya Anda akan mengenal tempat membeli oleh-oleh bernama Aji Ichiban. Outletnya tersebar di kota maupun bandara. Dari namanya, kemungkinan berasal dari Jepang.
Spesialnya oleh-oleh Aji Ichiban adalah tak ada yang spesial, alias tak ada produk yang mereka produksi sendiri. Tak seperti Kek Pisang Villa – Batam, Bolu Meranti – Medan, Bolen Kartikasari – Bandung atau Bakpia Pathok – Jogja.
Aji Ichiban mengumpulkan pernak-pernik camilan dari manisan hingga coklat, bermerek seperti Kit Kat atau manisan mangga curah. Tak ada yang spesial atau semuanya spesial? Tergantung persepsi.
Yang jelas mereka mengerti psikologi pembelian oleh-oleh. Pada dasarnya, pelancong sudah sibuk dengan agenda destinasi wisata atau bisnis mereka. Hingga mereka tak ada waktu untuk mengunjungi satu-persatu penjual oleh-oleh yang berbeda. Mereka mencari 1 tempat yang menyediakan semuanya. Aji Ichiban solusinya.
Jadi, jangan kaget jika dalam 1 kantong Aji Ichiban terdapat coklat dengan berbagai merek dan rasa yang berbeda-beda. Tak harus produksi sendiri untuk membuka pusat oleh-oleh. Yang terpenting:
Apapun produknya, kemasannya Aji Ichiban..
Apapun oleh-olehnya, kardunya merek Anda..
Dapat ide bisnis..? Silakan eksekusi segera…
Yuk daftar Kopdar Akbar Yubi Indonesia.
17 pengusaha muda yang akan buka-bukaan dengan Anda di:
Grand Hotel LEMBANG, 23 – 25 Oktober 2015.
Hanya 200 pendaftar pertama yang mendapat harga termurah..!
Info lengkap, klik disini >> yuk.bi/t1b8cf / 0821-2120-4555