Hati- Hati Permen Narkoba

Maaf tolong di bantu share
Kisah nyata dari Surabaya Dear rekan,
Di hari idul adha ini, saya ingin berbagi cerita.
Hari ini ada berita persis di depan mata. Cerita Anak SD kelas 5, anak tetangga saya. 
Cerita bermula ketika si anak ini merengek minta uang kepada mamanya, dan dia sangat marah ketika tidak diberi. Dia meronta2 sampai akhirnya mamanya memberikan uang. Keluarga curiga kenapa dia menjadi seperti itu. Dia bilang, dia hanya ingin beli permen.
Beli permen apa?
Ayo mama belikan
Gak mau, belinya di temenku. 
Anak ini jika tidak makan permen tsb, menjadi seperti orang gila Astaghfirullah…,
Mamanya mulai marah, kamu minum obat ya?!
Gaakk maa…
Aku hanya makan permen
Akhirnya mamanya memeriksakan dia, dan dia positif terkena narkoba…
Astaghfirullah… Astaghfirullah…
Astaghfirullah…
Sungguh saya merasa perih, terbayang wajah tetangga saya, mama seorang anak SD kelas 5, yg menjadi korban narkoba sekaligus telah merusak masa depannya. Anak ini sekarang sudah tidak sekolah, karena dia perlu penanganan khusus.
Cerita permen narkoba, brownies narkoba, cizkek narkoba, rokok narkoba, saya denger sekitar setahun lalu dari seorang sopir taksi jakarta. Dia bercerita bahwa banyak anak2 di tempatnya yg kena. Namun saya menganggap itu angin lalu.
Ternyata sindikat narkoba ini tidak main2. Dia sudah merambah Surabaya, bahkan Madura. Di Madura ada juga korban dari seorang anak yg saya kenal.
Anak2 ini telah dijebak, dengan memberi permen gratis awalnya.
Narkoba bukan hanya merusak mental seorang anak, tapi merusak peradaban.
Semoga cerita ini, membuat kita semakin berhati2, bahwa bahaya narkoba sangat nyata.
Mari perbanyak doa untuk anak cucu kita, supaya selamat dunia akhirat…

Post a Comment

emo-but-icon

Translate this blog!

Terpopuler

Update!

Komentar

Dapatkan Lebih Cepat

Friends Added

Total Pengunjung

Blog Archive

Sedang Hits

item